Wednesday, December 31, 2014

#Fiksi13 :)

“Aku takut jatuh cinta sama kamu.”

“Uhm, iya. Yang buat takut itu karena banyak batasan-batasan ya. Kadang semua nggak seperti yang dimau ya.”

“Kamu, orang yang menarik. Aku suka sama kamu. Hanya saja kita nggak bisa.”

“Yang bikin excited itu, ketika bagian dari diri kita bilang “iya” dan bagian lainnya bilang “tidak.”

“Kenapa jadi bahasan yang sulit ya, padahal ini bisa jadi penyemangat di saat-saat sulit dan di saat-saat sepi. Kita juga nggak tahu apa yang bakal terjadi, yang penting kita nggak saling menyakiti, jadi apapun kita nantinya.”

“Kenapa sulit? Karena kamu dan aku menahan sesuatu. Si ‘menahan’ ini yang nggak enak. Aku suka kok si ‘letupan-letupan kecil’ ini dan aku mau rasain di perjalanan ini penuh-penuh.”

“Betul, dan jangan lupa pakai safety belt-nya kamuh.”

Semua sudah ditentukan.

#13HariMencariCinta

No comments:

Post a Comment