Monday, December 29, 2014

#Fiksi12 Wacana

"Akhirnya." Bisikmu.
Aku hanya tersenyum dan menyambut pelukanmu. Kamu memelukku erat.
Beruntung kita bertemu di tempat, dimana manusia tidak peduli bahkan jika kita berciuman sekalipun.
Kita berpelukan ditengah tangga menuju pantai curam. Rengkuhan erat di sebuah pulau.
Ya, nyaman.
Akhirnya aku memeluk kamu setelah bertahun-tahun tidak bertemu.
Dan wacana telah terlaksana.
Wacana kita yang pertama.

Kita pergi berkeliling, dan tidak ada satu kesempatan pun yang kamu buang untuk tidak menggenggam tanganku. Aku pakai bajumu karena aku gerah dan kamu membiarkannya. Kita tahu seberapa panas hari itu, dan kamu sampirkan bajumu sebelum aku pinjam ke atas kepalaku. Pelukan erat di bibir pantai. Ciuman hasrat di ujung hari, saat tiba aku di rumah. Kemudian kamu pergi.
Dan wacana telah terlaksana.
Wacana kita yang kedua.

Kamu masih hutang sweet escape padaku.
Juga hutang cerita. Apakah ada kupu-kupu dalam kita.
Masih wacana.

#13HariMencariCinta

No comments:

Post a Comment